Rabu, 09 April 2008

rabu....part 1

hari ini sudah ku niat kan untuk mengambil pc ku yang ku titipkan di lab acces stt telkom karena aku ingin pulang kebogor dan melanjutkan riset ku disana...
ada beberapa alasan mengapa aku tidak melanjutkan riset ku di stt telkom:
pertama aku merasa apa yang kudapatkan menurutku sudah cukup dan bisa kulanjutkan di bogor..
kedua dari segi ekonomi menurut ku disini biaya hidupku lumayan boros sehingga aku merasa memberatkan orangtua ku yang sampai sekarang masih menafkahiku..
ketiga dari diri ku sendiri, aku merasa tidak bebas di sana.aku tak tau apakah ini akibat dari cara ku bergaul,aku adalah orang yang pemalu...atau mungkin suasana lingkungan belajar para mahasiswanya yang top abis...
keempat aku ingin pulang kebogor he he he he
aku sempat berpikir apakah aku ini orang yang bodoh karena telah membuang kesempatan ku di stt telkom, padahal kepala jurusan disana dan sekaligus kepala lab acces tempat ku bernaung sangat mengharapkan ku/menganjurkan ku untuk tetap riset di stt telkom.
walaupun begitu aku tetap berterima kasih kepada bapak Agus Ganda Permana yang telah mengizinkan ku untuk menginjakan kaki ku di sana untuk mencari ilmu....dan bapak Deny yang menganjurkan ku untuk riset ta di STT TELKOM Bandung..thank buat kordas lab acces stt telkom buat mas Udin, mas Vikang, bambang, asisten lab mas sholekan thank atas materi seminarnya dll...thanks lot buat ilmunya...met berjuang...dan buat fajar yang telah mengizinkan ku memberikan tempat berteduh...semoga kalian selalu dalam lindungan-Nya....amin..

Tidak ada komentar: