Jumat, 04 April 2008

jumat 4 april hari ini

hari ini bangun kesiangan karena badan rasanya mau remuk..he he padahal emang udah remuk..he he hehe
hari ini gak ada semangat sama sekali,mungkin pengaruh dari hari kamis kemarin kecapeaan,rencana paling yang kepikirin abis jumatan mau kewarnet mau ngisi blog sama download beberapa materi lagi yang belum lengkap....semangat he he
biasa menghibur dan menyemangati diri sendiri...
mas romi satria wahono terima kasih buat saranya,saya penggemarnya walaupun belum pernah berbicara secara langsung tuk coba buat blog ini he he...you are my inspiration..he he he aku senang membaca artikelnya di romisatriawahono.net..mendidik dan penuh ilmu....
kembali ke diri aku lagi,hari ini saya merasa jenuh, jenuh untuk mengerjakan ta...
mungkin setiap mahasiswa yang akan menyelesaikan tugas akhir mengalami hal-hal seperti ini..
malem tadi saat aku berbincang-bincang dengan temen,kayak cewek aja...he he kita share tentang cerita kita, masa lalu saat sma ha ha ha cuma ini cara menghapus kesepian he he maklum para pria kesepian...aku sadar pada diriku saat ini yang kurasakan aku ini orang yang tidak tegas,aku merasa setiap apapun yang kulakaun mengalah adalah hal yang terbaik buat ku, tapi aku salah mengartikan kata mengalah...akhirnya yang kudapatkan hanya kekecewaan, kekesalan yang selalu menggerrogoti diriku sendiri,baik itu urusan cinta, bidang ku komputer, segalanya yang berhubungan dengan kehidupan ku..entah mengapa hari ini aku teringat akan dirinya....ya sudahlah,secepatnya ku pikirkan hal lainya,aku gak mau terjebak dalam pikiran ku lagi..cape dan aku sadar aku punya impian laainya yang butuh aku lanjutkan dan butuh ku kejar...
apakah aku salah untuk mengalah?aku bingung pada diriku sendiri...

Tidak ada komentar: