Kamis, 03 April 2008

hari kamis tanggal 3 april 2008

hari ini di awali sikap optimis yang membuat aku semangat tuk menjalani hari ini...
tapi sedikit dikotori rasa kecewa sama operator rental komputer..
masalahnya untuk mengeprint beberapa lembar kertas materi tuk mengulik server mikrotik memakan waktu kurang lebih satu jam,sangat sangat ngebetein, yang seharusnya jam 8.30 saya sudah harus siap siap berangkat ke stt telkom jadi jam 9.30 tuk berangkat kesana..
saat tiba di stt telkom sudah terlihat keramaian terutama di gedung gsg (gedung serbagunanya stt telkom) disana saya lihat beberapa mahasiswa ada yang memakai toga (pakaian wisuda) begitu semangat dan bergembiranya wajah-wajah mereka,suasana sungguh berbeda...dalam pikiran ku alangkah bahagianya mereka didampingi para sanak-saudara, keluarga berjalan menuju ruang gsg dimana saat yang mereka nantikan,mereka adalah angkata 2003 stt telkom...ada yang berfoto-foto penuh kegembiraan,tertawa riang...seandainya salah satu dari mereka itu adalah aku alangkah bahagianya diriku..
aku pun teringat akan tujuan ku ke stt telkom,di dalam lab acces seperti biasa para mahasiswa nya sibuk akan kegiatan mereka sendiri,seperti tidak terpengaruh akan keadaan di gedung gsg yang penuh suka cita.....
jam 3 sore aku pun pulang ke kosan,ku pikir hari ini sudah cukup untuk mengoprek bahan ta ku...aku merasa pengen tidur secepatnya sampe dikosan,capee cuy....

Tidak ada komentar: